Sabtu, 09 Juni 2012


Pengaruh desain terhadap gaya hidup sekarang ini
Desain merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi kehidupan manusia. Hal ini dikarenakan desain merupakn kebutuhan hidup manusia. Banyak orang mengatakan bahwa apabila kita tidak mengikuti desain, maka kita ketinggalan zaman. Pengaruh desain ini memang sangat kuat bagi manusia. Desain apapunitu, seperti desain pakaian, ruangan, bahkan seni sangat mempengaruhi kehidupan sipemakai atau manusia. 

Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang desain ruangan yang mempengaruhi kehidupan manusia yang sangat berpengaruh terhadap gaya hidupnya. Sebenarnya sangat terlihat jelas perbedaan kita berada di dua ruangan yang berbeda. Contoh yang sangat sederhana adalah, kita masuk keruangan yang begitu putih dan bersih. Kita otomatis akan menjaga ruangan itu agar tetap bersih dan dengan kata lain kita sangat peduli pada ruangan tersebut. Berbeda dengan kita berada diruang yang kotor dan berantakan. Kita pasti akan menjauh, bahkan kita tidak akan melangkahkan kaki kita pada ruangan itu. Itu menjelaskan bahwa kita tidak peduli pada ruangan itu.

Kedua kasus diatas merupakan contoh ruangan yang mempengaruhi gaya hidup kita. Maka dari itu, saya akan menerangkan tentang desain interior dengan warna yang beragam dapat mempengaruhi gaya hidup kita.
1.      
 Desain klasik dengan warna emas yang mendominan
Ruangan ini merupakan ruang yang biasanya menjadi tempat nyaman bagi orang yang ada diruangan tersebut. Desain ini akan secara tidak langsung memaksa orang yang ada diruangan tersebut untuk duduk sejenak menikmati keindahan ruangan tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar